Harga Tiket Wisata di Jogja yang Bisa Menjadi Opsi Untuk Liburan

Harga tiket wisata di Jogja sangat berfariatif, mulai dari tiga ribu rupiah hingga ratusan ribu. Jogja selalu menjadi destinasi wisata yang menarik dengan beragam tempat yang mempesona. 

Belakangan ini, banyak tempat wisata baru bermunculan di Jogja yang tidak hanya menawarkan pengalaman seru tetapi juga ramah di kantong. 

Harga Tiket Wisata Di Jogja
Harga Tiket Wisata Di Jogja

Harga Tiket Wisata Baru di Jogja

Berikut adalah daftar tempat wisata baru di Jogja beserta informasi harga tiket masuknya:

Bacaan Lainnya

Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit adalah destinasi wisata baru yang terletak di tengah hutan pinus. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan berbagai spot foto menarik yang dihiasi lampu di malam hari. 

Pengunjung bisa menikmati aktivitas outdoor seperti flying fox dan wisata jeep. Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, yaitu Rp 3.000, tempat ini cocok untuk semua kalangan.

Desa Wisata Sriharjo

Bagi pecinta alam, Desa Wisata Sriharjo adalah pilihan yang tepat. Desa ini menyuguhkan pemandangan alam perbukitan, pepohonan hijau, dan sungai yang memukau. 

Selain itu, desa ini juga menyediakan jalur sepeda dengan pemandangan alam yang mempesona. Kegiatan lain yang bisa dinikmati termasuk berenang di sepeda air dan menikmati ekopark. 

Hebatnya, untuk menikmati semua ini, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis.

Tumpeng Menoreh

Tumpeng Menoreh merupakan sebuah restoran dengan bentuk heksagonal yang terletak di Perbukitan Menoreh. 

Restoran ini menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam dengan latar belakang gunung yang spektakuler. 

Dengan tiket masuk seharga Rp 50.000 yang bisa ditukar dengan makanan dan minuman, pengunjung bisa menikmati pengalaman kuliner yang tidak terlupakan di tempat ini.

HeHa Ocean View

HeHa Ocean View adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian kota. Terkenal dengan pemandangan lautnya yang eksotis, tempat ini menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti berfoto dengan latar belakang laut biru dan menikmati hidangan lezat di restoran terdekat. 

Harga tiket masuk ke HeHa Ocean View adalah Rp 15.000, cukup terjangkau untuk menikmati keindahan laut dan suasana yang menenangkan.

Pantai Wedi Ombo

Pantai Wedi Ombo yang terletak di Gunungkidul menawarkan pengalaman berenang yang tenang di air asin sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. 

Baca Juga : Harga Tiket Santorini Jogja Wisata Menarik di Yogyakarta Khusus Untuk Anda

Pantai ini dikelilingi oleh batuan karang yang menciptakan suasana unik dan alami. Dengan tiket masuk seharga Rp 10.000, pengunjung bisa menikmati suasana pantai yang damai dan alami.

Curug Pulosari

Curug Pulosari adalah air terjun tersembunyi yang menawarkan keindahan alam yang belum terjamah. Untuk mencapai air terjun ini, pengunjung perlu melakukan sedikit trekking melalui hutan dan sungai. 

Harga tiket masuk ke Curug Pulosari sangat murah, yaitu Rp 2.000, menjadikannya tempat yang cocok untuk pecinta petualangan dan keindahan alam.

Air Terjun Kedung Kandang

Air Terjun Kedung Kandang menawarkan pemandangan sawah yang indah, air terjun yang mengalir lembut, dan kolam air biru kehijauan. 

Air terjun ini memiliki enam tingkat sawah bertingkat yang bisa dicapai dengan trekking melalui jalur alam yang memukau. 

Tiket masuk ke tempat ini seharga Rp 8.000, cukup terjangkau untuk menikmati keindahan alam yang spektakuler.

Dengan banyaknya tempat wisata baru yang muncul di Jogja, wisatawan memiliki banyak pilihan menarik yang tidak hanya mempesona tetapi juga dengan harga tiket wisata yang murah.

Jadi, jangan ragu untuk menjadikan Jogja sebagai destinasi liburan berikutnya dan nikmati semua keindahan yang ditawarkannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *