Menikmati Makan Malam Nuansa Bali di Hotel Berbintang Jogja

makan nuansa bali di jogja
Ilustrasi makanan khas Bali, ayam betutu (Foto: tribunnews.com)

Jogjakeren.com – Bagi yang ingin menikmati makan malam nuansa Bali di Jogja, Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan rekomendasi paket yang menarik.

Hotel bintang lima di Jalan Palagan Tentara Pelajar ini menawarkan Hyatt Bali Dinner Package. Bali Night Dinner The Hyatt Package akan diadakan pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 untuk menyambut hari raya Nyepi.

Begitu memasuki area poolside Kemangi Bistro, Anda akan merasakan suasana Bali yang kental, yang dihias dengan dekorasi bernuansa Bali seperti kain dan penjor khas Bali.

Area tepi kolam renang ini merupakan tempat makan malam yang romantis dengan pohon anggur laut dan pemandangan kolam renang yang indah.

Pada malam spesial itu, Hyatt Regency Yogyakarta menyajikan menu all-you-can-eat di live cooking booth yang memukau.

Di antaranya seafood khas Jimbaran, bebek betutu, sop ikan Sanur, rujak kuah pindang, sate manis pedas Bali, nasi jinggo, tipat cantok Bali, dan masih banyak lagi.

Para tamu juga menikmati berbagai makanan penutup antara lain pisang rai dan jaje laklak, jaje bantal, bulung, klepon, godoh, jaje wajik, dan lain-lain.

Es kuwut kelapa muda segar juga bisa digunakan untuk melengkapi santapan Anda.

Saat makan malam, para tamu akan menikmati penampilan tarian khas Pulau Dewata, mulai dari tari panyembrama, tarian baris, hingga joged bumbung.

Makan malam set lengkap dibandrol dengan harga Rp 238.000 per orang.

Catat tanggalnya dan nikmati suasana makan malam dengan nuansa Bali di hotel berbintang Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *