3 Mie Ayam Terenak di Jogja, Banyak yang Merekomendasi

mie ayam terenak di jogja

Jogjakeren.com – Jogja tidak pernah habis jika kita membahas sebuah kuliner. Jogja menjadi salah satu central kuliner di Indonesia. Bahkan sebagian besar makanan dengan sebutan-sebutan yang aneh berasal dari Jogja. Meskipun namanya aneh, rasa dari kuliner Jogja tidak perlu diragukan lagi.

Namun saat ini Jogja sedang digemparkan dengan mie ayam yang katanya enak. Tidak hanya 1 atau 2 orang saja yang merekomendasikan, namun banyak yang mengatakan jika mie ayam ini termasuk mie ayam terenak di Jogja. Hmm.. Kira kira apa saja yah? Yuk Kepoin.

Read More

mie ayam terenak di jogja

Mie Ayam Terenak di Jogja

  • Yamie Ketandan

Selain rasanya yang enak, dengan perpaduan rasa gurih, manis, dan asin yang bercampur dengan sempurna lokasi dari Yamie Ketandan juga nyaman. Tempatnya bertema vintage dan jadul. Sehingga kamu bisa menikmati mie ayam yang nikmat dengan tempat yang nyaman juga.

Yamie Ketandan dapat kamu kunjungi ketika kamu berlibur ke Malioboro. Yamie ketandan juga bisa kamu jadikan makanan alternatif ketika bermain ke Malioboro.

Yamie Ketandan berada di Jalan Ketandan Wetan, Gondomanan Jogja. Yamie ketandan buka dari hari senin sampai hari sabtu saja. Jam bukanya pada pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Baca Juga : Sejarah Tersembunyi dari Candi Banyunibo

  • Mie Ayam Santika 

Mie ayam satu ini termasuk mie ayam terenak di jogja sebab namanya sudah dikenal sejak tahun 1989. Tekstur mie yang disajikan menggunakan mie dengan ukuran yang tipis tetapi lembut ketika kamu makan. 

Mie Ayam Santika dapat kamu jumpai di Cebongan Bedingin, Mlati, Sleman. Mie Ayam Santika buka pada pukul 08.30 sampai 20.00 WIB. Kamu dapat berkunjung pada hari apapun karena mie ayam ini buka setiap hari.

  • Mie Ayam Palembang Afui

Mie ayam terenak  yang nomor 3 adalah Mie Ayam Palembang Afui. Mie ayam satu ini cocok buat kamu pecinta mie dengan ukuran kecil. Sesuai dengan namanya, mie ayam ini memiliki rasa yang khas dari Kota Pempek. Kamu bisa menikmati mie ayam ini setiap hari. Lokasi tepatnya berada di Pedak, Sidoharjo, Ngaglik Sleman.

Hayooo mana nih mie ayam yang bikin kamu tertarik? Apakah nomor 1, 2 atau 3? Yuk cobain semua nya. Jangan lupa reviewnya guys.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *