Akhir Tahun, Remaja LDII Ngaji #Dirumahaja

  • Whatsapp
Remaja LDII
Remaja LDII Banguntapan melaksanakan pengajian akhir tahun secara daring, Kamis (31/12/2020)

Jogjakeren – Berdasarkan imbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja ketika pergantian tahun baru 2021, maka remaja Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melaksanakan kegiatan mengaji di akhir tahun yang dilaksanakan di rumah masing-masing atau masjid yang ditentukan melalui zoommeeting, Kamis (31/12/2020).

Dengan tema “Mewujudkan Pemuda Berjiwa Alquran dan Assunah” ini pengajian dibuka langsung oleh Dewan Penasihat PC LDII Banguntapan H Rubiyanto. H Rubiyanto tidak lupa mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Pengajian akhir tahun ini rutin dilaksanakan remaja LDII untuk menghindari hal-hal yang tidak baik, tetapi bukan bermaksud untuk merayakan tahun baru. Sebagai pemuda bangsa, saat ini harus semangat berjuang untuk menggapai target ke depan yang lebih baik,” paparnya.

H Rosyid Ichwanto selaku pemateri juga mengatakan bahwa sebagai pemuda tidak cukup hanya mengasah kecerdasan intelektual, tetapi juga diimbangi dengan kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional. “Maka dari itu sebagai pemuda harapan bangsa harus tetap berjuang dan berusaha dengan semangat belajar ilmu dunia dan ilmu akhirat,” harapnya.

Pengajian akhir tahun ini berjalan lancar, harapan dari salah satu peserta semoga tahun depan sudah bisa berkumpul bersama seperti tahun sebelumnya.

Diharapkan pula semoga kegiatan tahun depan dapat dilakukan dengan materi kemandirian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *