Masih Suasana Lebaran, LDII Sleman Silaturahim ke Kemenag

LDII Sleman
Pengurus DPD LDII Kabupaten Sleman silaturahim dengan Kepala Kemenag Kabupaten Sleman, Kamis (12/5/2022)

Jogjakeren.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sleman silaturahim ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kamis (12/5/2022). Hal ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan salah satu program kerja tahunan sekaligus masih dalam suasana lebaran, yang identik dengan silaturahim.

LDII Sleman
Silaturahim pengurus DPD LDII Kabupaten Sleman dengan Kepala Kemenag Kabupaten Sleman.

Acara ini dipimpin Ketua LDII Sleman, Suwarjo, S.I.P., M.Si., didampingi beberapa pengurus harian, antara lain H. Wasdaryanto, H. Budi Setyo Wahono, H. Jainindra, S.T., dan Ir. Harjanto. Rombongan disambut langsung oleh Kepala Kemenag, Sidik Pramono S.Ag., M.Si.

Read More

Didampingi Sangaji, S.H.I., Kasi Pondok Pesantren Kemenag, Sidik Pramono menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini. Sidik berharap agar LDII turut berpartisipasi dalam pembangunan keagamaan di Kabupaten Sleman. “LDII supaya lebih pro aktif lagi, khususnya dalam pembangunan SDM dan generasi muda,” tuturnya.

Suwarjo menyatakan bahwa LDII siap berkontribusi pada program pembangunan Pemerintah Kabupaten Sleman. “LDII siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman, khususnya pembangunan mental dan spiritual untuk mewujudkan SDM berkualitas dan berakhlak mulia,” ungkapnya menutup silaturahim.

Sebelumnya, pengurus DPD LDII Kabupaten Sleman juga telah melaksanakan silaturahim dengan Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Kamis (5/12/2022) lalu. Kepada Bupati, Suwarjo menyampaikan terima kasih LDII bisa berkontribusi menjadi anggota FKUB Kabupaten Sleman dan MUI Kabupaten Sleman.

“Semoga peran LDII sebagai ormas keagamaan di FKUB Kabupaten Sleman terus berlanjut untuk periode berikutnya,” kata Suwarjo kepada Bupati.

LDII Sleman
Silaturahim pengurus DPD LDII Kabupaten Sleman dengan Ketua FKUB Kabupaten Sleman, Minggu (8/5/2022)

Selain silaturahim dengan Bupati, pengurus LDII Sleman juga telah silaturahim ke kediaman Ketua FKUB Kabupaten Sleman H. Drs. Suwarso, dilanjutkan silaturahim dengan Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Sleman H. Harjaka pada Minggu (8/5/2022) lalu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.