Rekomendasi Wisata Alam Yogyakarta dengan Pemandangan yang Indah

Wisata Alam Yogyakarta
Wisata Alam Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota budaya dan sejarah yang kaya ternyata juga menyimpan pesona alam yang luar biasa. Mulai dari pantai berpasir putih yang luas hingga pegunungan hijau yang menjulang tinggi, wisata alam Yogyakarta menawarkan pemandangan yang memukau mata. Nikmati pengalaman tak terlupakan dengan mengunjungi tempat wisata alam di Yogyakarta. 

Wisata Alam Yogyakarta

Lima Rekomendasi Wisata Alam Yogyakarta Panorama Indah

Keindahan budaya dan alam Yogyakarta yang berpadu sempurna menjadikannya tempat yang ideal untuk melepas penat dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Berikut ini lima rekomendasi tujuan wisata alam berpanorama indah di Yogyakarta. 

Bacaan Lainnya
  • Geblek Menoreh View 

Wisata alam ini dipadukan dengan wisata kuliner khas Yogyakarta yaitu angkringan. Wisata alamnya menyajikan pemandangan sawah yang sangat indah, sedangkan wisata kulinernya menyajikan menu nasi dengan berbagai lauk pauknya khas sajian ala angkringan.

  • Obelix Hills 

Salah satu destinasi wisata alam yang bersuhu dingin. Selain itu, tempat ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Anda bisa mengabadikan momen di puluhan spot foto yang telah disediakan oleh pengelola tempat wisata Obelix Hills ini. Di malam hari, pemandangannya akan semakin eksotis.

Baca Juga : Rekomendasi Destinasi Wisata Bantul dengan Pemandangan Alam yang Bagus

  • Taman Watu Coffee & Resto 

Wisata alam yang satu ini sebenarnya lebih tepat bila disebut tempat wisata kuliner. Menu dari Taman Watu Coffee & Resto ini yaitu olahan seafood seperti ikan laut, kerang, lobster, dan lain-lain. Selain menu makanannya yang enak, tempat ini juga menyediakan tempat yang nyaman serta pemandangan pantai yang sangat indah. 

  • Tumpeng Menoreh 

Tumpeng Menoreh adalah restoran unik yang berada di Bukit Menoreh. Dengan membayar tiket masuk senilai Rp50.000, Anda bisa menikmati pemandangan dari empat gunung sekaligus yaitu Gunung Merapi, Merbabu, Sumbing, dan Sindoro. Tiket masuk tersebut juga bisa Anda tukarkan dengan sejumlah makanan atau minuman.

  • De Mangol 

Wisata alam yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Tentu saja De Mangol populer bukan karena fasilitasnya yang sangat lengkap saja tetapi juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Anda bisa menyaksikan panorama perbukitan dan Gunung Merapi yang menjulang tinggi. 

Lima wisata alam yang telah direkomendasikan di atas hanyalah sebagian kecil dari tempat wisata alam dengan panorama yang indah. Yogyakarta memang tempat yang kaya akan warisan budaya dan juga pesona alam yang mempesona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *