HeHa Ocean View, Spot Wisata Gunungkidul Terbaru yang Viral

  • Whatsapp
heha ocean view
HeHa Ocean View, spot wisata Gunungkidul terbaru yang viral 2021 (travelandword.com)

Jogjakeren.com – Belum habis dengan HeHa Sky View, kini Gunungkidul telah menghadirkan spot wisata baru yang tak kalah keren. Spot wisata yang satu ini adalah HeHa Ocean View. Sebagaimana HeHa Sky View, di sini tersedia tempat untuk menikmati pesona Gunungkidul yang memukau.

Namun, berbeda dengan HeHa sebelumnya, HeHa yang satu ini menyajikan pemandangan alam berupa deretan pantai Gunungkidul yang kita ketahui bersama pesonanya. Dari gedung yang dibangun di atas puncak perbukitan, wisatawan bisa mendapatkan view alam yang begitu menawan.

Bacaan Lainnya
heha ocean view
HeHa Ocean View, spot wisata Gunungkidul terbaru yang viral (instagram.com/imellyana_new)

HeHa Ocean View, Spot Wisata yang Viral Diawal 2021

Diawal tahun 2021, spot wisata Gunungkidul yang satu ini sempat viral di berbagai jejaring media sosial, seperti Instagram, Telegram, WhatsApp, hingga YouTube. Berbagai foto dan video yang menunjukkan keindahan view yang disajikan di HeHa Ocean View menjadi perbincangan publik.

Dengan magic dari media sosial, dalam beberapa hari saja, spot wisata ini viral di jagat maya. Tak hanya itu, spot wisata ini pun segera kebanjiran pengunjung.

Namun karena hal inilah, HeHa Ocean View juga kembali menjadi sorotan publik. Banyaknya pengunjung yang datang dan memenuhi spot wisata ini seakan menunjukkan tidak adanya kekhawatiran terhadap situasi dan kondisi pandemi saat ini.

Berbagai komentar pun bermunculan di media sosial mengenai kebijakan pemilik atau pengelola dalam menyikapi masa pandemi. Terlebih lagi, di Gunungkidul tengah diberlakukan PPKM atau Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Adapun dilansir dari Tribun Jogja, bahwa pihak HeHa telah mengurus segala perizinan atas tempat wisata baru ini. Pihak HeHa juga menerangkan bahwa pihaknya akan segera meningkatkan berbagai pelayanan dan penegakan protokol kesehatan.

heha ocean view
HeHa Ocean View, spot wisata Gunungkidul terbaru yang viral 2021 (travelandword.com)

Lokasi Spot Wisata HeHa Ocean View

Bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke HeHa yang satu ini, lokasinya tak begitu jauh dari pusat kota Jogja. Dari pusat kota Jogja, Anda terlebih dahulu harus menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam lamanya.

Tepatnya, spot wisata baru ini terletak di Dusun Bolang, Girikarto, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000,- saja. Harga ini masih termasuk harga promo dan dapat berubah seiring perkembangan pembangunannya.

Spot wisata ini terletak di dekat Pantai Gesing dan Pantai Nguluran. Lokasi ini juga cukup dekat dengan Pantai Baron, Pantai Ngobaran, serta Pantai Ngrenehan yang terlebih dahulu populer di kalangan pecinta pantai.

View Pantai Gunungkidul yang Memukau di HeHa Ocean View

Spot wisata baru garapan HeHa ini memang ditujukan untuk menyajikan pemandangan deretan pantai Gunungkidul kepada wisatawan. Dari atas lokasi ini, wisatawan dapat menikmati berbagai keindahan pantai Gunungkidul yang sangat menawan.

Deretan pantai pasir putih dengan air yang begitu jernih kebiruan dapat dinikmati oleh wisatawan. Berbagai spot foto yang instagenic pun tersedia di atas lokasi ini. Tak ayal spot wisata ini dengan begitu cepatnya viral dan dipenuhi oleh wisatawan.

Tak hanya itu, spot wisata ini juga memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Aneka spot foto instagenic, toilet, musala, hingga deretan food stalls yang begitu unik dan nyaman. Hingga saat ini, berbagai fasilitas pendukung pun terus dibangun oleh pihak HeHa.

Menjadi harapan bersama, HeHa Ocean View bisa menjadi spot wisata di Gunungkidul yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, daerah, bahkan negara. Selalu diharapkan pula, di masa pandemi seperti saat ini semua pihak bisa berkontribusi dalam mencegah penularan Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *