Liga Generus Barokah 2023, Tim Tamu Sariharjo FC Menang dengan Skor 0-3

Liga Generus Barokah, Sariharjo FC Ungguli tuan rumah Godean FC
Liga Generus Barokah, Sariharjo FC Ungguli tuan rumah Godean FC

Sleman (14/5) – Dalam laga pekan ke-3 Liga Generus Barokah 2023, tuan rumah Godean FC dipaksa bertekuk lutut oleh Sariharjo FC, Minggu (14/5/2023). Berlangsung di Stadion TGP Godean, pertandingan dimenangkan oleh tim tamu, Sariharjo FC dengan skor 0-3.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan pada pukul 07.00, Sariharjo FC berhasil menguasai jalannya pertandingan. Pencetak gol dari Sariharjo FC yaitu Ridwan, Affan, Lutfi.

Hasil ini membuat Godean FC tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga Generus Barokah 2023 dengan raihan 1 angka. Sementara Sariharjo FC menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 7 angka.

Bacaan Lainnya

Babak Pertama

Godean FC tampil baik sejak menit pertama. Namun di sisi lain, Sariharjo FC bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Pada menit ke-22, bermula dari kemelut di depan gawang Godean FC berhasil dimanfaatkan oleh Ridwan menjadi gol. Kedudukan 0-1! Godean FC sempat memiliki beberapa peluang. Namun sampai akhir babak pertama skor tidak berubah.

Babak Kedua

Di babak kedua, Godean FC dan Sariharjo kembali saling bertukar serangan. Namun di babak kedua, pertandingan tampak lebih dikuasai oleh Sariharjo FC. Beberapa saat di babak kedua, akhirnya gol kembali tercipta. Lengahnya bek pertahanan Godean FC berhasil dimanfaatkan oleh Affan menjadi gol. 0-2!

Menit ke-65 Godean FC lagi-lagi kebobolan. Lengahnya pertahanan Godean FC kali ini berhasil dimanfaatkan oleh Lutfi untuk menceploskan si kulit bundar. 0-3!

Dalam Liga Generus Barokah kali ini, Godean FC tidak mampu mencetak gol sampai laga usai, dipaksa tunduk 0-3 oleh tim tamu Sariharjo FC. Kendati kalah, suasana tetap kondusif karena kedua tim menjunjung sportivitas.

Susunan Pemain

Godean FC: Andik, Leka, Yuan, Rifqi, Tuta, Aril, Fajar, Gigih, Anhar, Lukman, Putra

Pelatih: Sarjono

Sariharjo FC: Hadi, Fahmi, Dewa, Fandi, Saiful, Yusron, Basit, David, Rudiha, Affan, Ridwan

Pelatih: Andrianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *