Sariharjo FC Menang Dramatis dalam Adu Penalti dan Raih Gelar Juara Liga Generus Barokah 2023

Sariharjo FC
Sariharjo FC berhasil menyandang gelar juara Liga Generus Barokah usai mengalahkan Putra Barokah melalui adu penalti, Minggu (2/7/2023).

Jogjakeren.com – Sukses besar diraih oleh Sariharjo FC setelah meraih gelar juara Liga Generus Barokah 2023 dalam pertandingan final yang penuh ketegangan. Sariharjo FC berhasil mengalahkan tim kuat, Putra Barokah, melalui adu penalti dengan skor akhir 5-4 setelah bermain seri 1-1.

Laga final Liga Generus Barokah 2023 yang berlangsung di Ahmad Zaeni Soccer Field, Godean, pada Minggu (2/7/2023) pukul 07.00 WIB, mempertemukan Sariharjo FC dan Putra Barokah. Pertandingan ini dipenuhi dengan atensi tinggi sejak awal hingga akhir.

Situasi semakin panas saat babak kedua dimulai. Kedua tim saling menyerang dengan gigih dan terjadi banyak pelanggaran. Wasit mencatat telah mengeluarkan 9 kartu kuning dan 2 kartu merah, dengan dua kartu merah berasal dari tim Putra Barokah.

Bacaan Lainnya

Sariharjo FC sebenarnya mengalami kesulitan awal setelah tertinggal lebih dulu dari gol Putra Barokah pada menit ke-5. Namun, situasi berbalik ketika tim Putra Barokah harus kehilangan dua pemain setelah mendapatkan kartu merah kedua pada sepuluh menit menjelang berakhirnya babak kedua.

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, Sariharjo FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Gol penyama tersebut dicetak oleh Lutfi, pemain bernomor punggung 15, yang berhasil menggetarkan jala Putra Barokah.

Sariharjo FC
Pertandingan sengit antara Sariharjo FC melawan Putra Barokah dalam ajang final Liga Generus Barokah.

 

Dengan kedudukan imbang 1-1 setelah waktu normal berakhir, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Sariharjo FC menunjukkan keunggulan mereka dalam situasi tegang ini dan akhirnya berhasil keluar sebagai juara Liga Generus Barokah 2023 dengan skor adu penalti 5-4, mengalahkan Putra Barokah.

Kemenangan dramatis ini akan menjadi momen bersejarah bagi Sariharjo FC, sementara tim Putra Barokah harus puas dengan posisi runner-up dalam pertandingan yang sangat sengit ini.

Liga Generus Barokah 2023 telah memberikan penampilan mengesankan dari kedua tim, tetapi Sariharjo FC terbukti lebih tangguh dan berhak atas gelar juara. Kini, para pemain dan pendukung Sariharjo FC merayakan keberhasilan mereka, sementara para rival mereka, Putra Barokah, akan mempersiapkan diri untuk musim depan dengan semangat yang baru.

Hasil adu penalti:

Putra Barokah

1. Akyas – gagal
2. Rafli – gagal
3. Burhan – gol
4. Andika – gol
5. Lukman – gol

Sariharjo

1. Yusron – gagal
2. Affan – gol
3. Agus – gol
4. Luthfi – gol
5. Ridwan – gol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *