Wahana Baru Gunungkidul, ‘Ngopi in The Sky’ di Pantai Nguluran

Ngopi in The Sky
Ngopi in The Sky Teras Kaca Gunungkidul (IG: @teraskaca)

Jogjakeren.comGunungkidul terus menerus menghadirkan wahana baru yang selalu menarik perhatian wisatawan dan masyarakat luas. Kali ini Gunungkidul menawarkan wahana baru, yakni ‘Ngopi in The Sky’.

Melalui wahana ini, wisatawan dapat merasakan sensasi menikmati kopi di angkasa. Wisatawan akan diajak untuk menaiki gondola yang kemudian akan diangkat menggunakan crane hingga berada di ketinggian 30 – 40 meter.

Read More

Baru dibuka beberapa waktu yang lalu, salah satu wahana Teras Kaca di Pantai Nguluran ini segera menyita perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, wisatawan domestik pun juga telah ada yang berkunjung dan mencoba wahana yang viral ini.

Lokasi Wahana ‘Ngopi in The Sky’ Gunungkidul

Menikmati Sensasi Ngopi in The Sky Teras Kaca Gunungkidul (IG: @teraskaca)
Menikmati Sensasi Ngopi in The Sky Teras Kaca Gunungkidul (IG: @teraskaca)

Wahana Ngopi in The Sky merupakan salah satu wahana yang disajikan oleh Teras Kaca. Tepatnya, wahana ini berlokasi di Pantai Nguluran, Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Sebelumnya, beberapa wahana dari Teras Kaca juga telah sempat viral setelah banyak postingan wisatawan yang menunjukkan keunikan dan keseruan di wahana ini. Ciri khas dari berbagai wahana Teras Kaca adalah spot foto atau tempat bersantai dengan terasnya yang terbuat dari kaca.

Hal ini menjadikan wisatawan dapat menikmati keindahan pantai secara penuh, serta merasakan sensasi seperti melayang di angkasa. Wahana-wahana Teras Kaca juga menyediakan spot foto yang begitu menawan dan instragamable.

Menikmati Sensasi Ngopi di Angkasa

Wahana Viral, Ngopi in The Sky Teras Kaca Gunungkidul (IG: @teraskaca)
Wahana Viral, Ngopi in The Sky Teras Kaca Gunungkidul (IG: @teraskaca)

‘Ngopi in The Sky’ menyediakan sebuah area makan dengan meja besar dan teras berbahan kaca. Meja makan ini mampu menampung 20 wisatawan dan 2 guide.

Area makan inilah yang kemudian akan diangkat dengan menggunakan crane hingga mencapai ketinggian 40 meter. Ketika di ketinggian itu, wisatawan dapat menikmati minuman yang disediakan, mulai dari kopi, teh, wedang uwuh, dan aneka minuman lainnya.

Setelah sekitar 30 menit, wisatawan akan kembali diturunkan secara perlahan. Bersama dengan keluarga atau teman-teman, wahana ini akan lebih berkesan dan makin seru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.