Dandim 0730/Gunungkidul Ajak Masyarakat Kerjasama Jaga Keamanan

dandim 0730/gunungkidul
Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto SH.

jogjakeren.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0730/Gunungkidul selenggarakan silahturahim dengan pejabat di Lingkungan Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman belakang kantor kodim 0730/Gunungkidul, Kamis (23/7/2020).

Kegiatan yang bertajuk “Sinergitas Membangun Bangsa” mengundang Bupati Gunungkidul (mewakilkan) dan jajaran Organisasi Pemerintah Daerah, Kapolres dan Wakapolres, Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri Gunungkidul, Panewu se Kabupaten Gunungkidul, Kapolsek seluruh Gunungkidul, Ketua KONI, Ketua IPSI, dan tamu undangan lainnya.

Read More

Komandan Kodim (Dandim) 0730/Gunungkidul, Letkol. Inf. Noppy Laksana Armiyanto, SH dalam sambutanya mengajak kepada semua pihak untuk selalu bekerjasama dalam bentuk  keamanan. Baik dilingkungan masyarakat dan bernegara. “Melihat kondisi pandemi covid-19 saat ini masyarakat kita mudah terprovokasi. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat kita,” ungkap Dandim 0730/Gunungkidul.

Dandim 0730/gunungkidul
Persinas ASAD turut memeriahkan pagelaran pencak silat bersama 9 perguan lainnya dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 0730/Gunungkidul.

Dalam perhelatan tersebut  turut mengundang 9 Perguruan Pencak Silat di Gunungkidul untuk memeriahkan acara. Diantaranya Persinas ASAD, Tapak Suci, PSHT, IKS Kera Sakti, Persatuan Hati, POPSI Bayu Manunggal, Pagar Nusa, Cakra Kembang, dan Walet Putih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *