Kunjungan dan Koordinasi Sako SPN Sleman

  • Whatsapp
sako spn sleman
Penyampaian dukungan para Majelis Pembimbing.

Jogjakeren – Satuan Komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) Kabupaten Sleman melaksanakan kunjungan ke Gugusdepan (Gudep) Godean, bertempat di Masjid Baiturrohmat, Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Sako SPN Sleman dengan Gudep Binaan dan Pengurus Sanggar dalam melaksanakan pembinaan peserta didik di masing-masing sanggar.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, kegiatan diawali dengan pemaparan petunjuk teknis pelaksanaan gudep dan penguatan program kerja tahun 2021 oleh Sako SPN Sleman. Lalu dilanjutkan penyampaian laporan kegiatan kepramukaan di Sanggar Binaan oleh Gudep Umar bin Khottob dan Hafsoh. Kemudian diakhiri dengan diskusi mengenai permasalahan atau kendala dalam kegiatan kepramukaan di Gudep Godean.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan (Mabigus) Kak H. Abdurroman, Anggota Majelis Pembimbing (Mabi) Kak Ir. Harjanto, Ketua Gudep Umar bin Khottob-Hafsoh Kak Solikhan, Pembina Putri Kak Arinda, Kak Evi, dan Kak Fatimah, Pembina Putra Kak Briyan, Kak Adam, Kak Firdaus, dan Kak Agung serta pengurus sanggar.

Mengutip dari instagram @sakospnsleman, Kak Solikhan berharap dengan adanya kunjungan gudep ini dapat meningkatkan kegiatan kepramukaan di Gudep Godean dan berkomitmen untuk tetap mengembangkan diri.

Ketua Sako SPN Sleman, Kak Muhammad Ali Ashar, S. Pd., bersama kakak-kakak Sako SPN Sleman mendukung dan bersedia membantu Gudep Godean dan sanggar binaan dalam teknis pelaksanaan pembinaan peserta didik.

Gudep Godean Umar bin Khottob-Hafsoh ini terdapat 6 sanggar yang terdiri dari sanggar utama dan sanggar penguat. Sekretariat sekaligus sanggar utama berada di Masjid Baiturrohmat, Sidoluhur, Godean.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *