Memasak dan Makan Bersama Jadi Kegiatan Rutin Remaja Masdanis

Remaja Masdanis
Remaja Masdanis rutin mengadakan kegiatan keakraban dan memasak bersama.

Sleman, jogjakeren.com – Remaja MDT Al- Fattah Ummu Dani Salamah (Masdanis) kembali mengadakan acara keakraban dan makan  bersama di halaman Masjid Ummu Dani Salamah Sambisari, Kalasan, Sleman (21/11/2023).

Acara ini rutin diadakan selain dengan tujuan  mengakrabkan antara remaja juga untuk meningkatkan kekompakan, menjaga kerukunan dan melatih kerjasama yang baik. Tetap dengan kegiatan memasak dan makan bersama, namun kali ini berbeda suasana dan teknis.

Dengan sajian menu bakso bakar dan paha ayam bakar yang diolah dan dimasak bersama, suasana hangat terasa saat kumpul dan makan bersama teman-teman. “Kami mencoba untuk pertama kalinya menyiarkan acara kami secara langsung melalui live instagram di akun official @generus_masdanis, dengan tujuan agar para orangtua juga dapat menyaksikan dan memantau kegiatan putra-putrinya saat acara berlangsung,” ujar Aulia salah satu remaja Masdanis.

Bacaan Lainnya
Remaja Masdanis
Remaja Masjid Ummu Dani Salamah (Masdanis) rukun dan kompak mengadakan kegiatan keakraban dan memasak bersama.

Diakhiri dengan foto bersama kemudian tak lupa remaja mencuci peralatan memasak sebelum pulang sebagai wujud tanggung jawab dan bentuk karakter mandiri remaja naungan PAC LDII Purwomartani ini. Ramaja berharap kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik ini bisa terus bersemi sampai generasi berikutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *