Tema Musda VII LDII Sleman Dukung Visi Misi Kabupaten Sleman

  • Whatsapp
Musda VII LDII Sleman
Musda VII DPD LDII Kabupaten Sleman digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (5/12/2021)

Jogjakeren.com – Kepala Subbagian Pelaporan Pembangunan Badan Kesbangpol Sleman Achmad Raharjo, S.Si., M.Sc. menjelaskan pengertian visi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) VII LDII Kabupaten Sleman, Minggu (5/12/2021). Musda diselenggarakan secara luring di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman yang dibuka langsung oleh Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo.

Musda VII LDII Kabupaten Sleman mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Emas Profesional Religius dan Berbudaya untuk Mendukung Visi dan Misi Kabupaten Sleman sebagai Rumah Kita Bersama.” Dengan dihadiri Forkopimda, Anggota DPR RI, Ketua DPW LDII DIY, perwakilan PC dan PAC se-Kabupaten Sleman, visi Kabupaten Sleman yaitu “Terwujudnya Sleman sebagai Rumah Bersama yang Cerdas, Sejahtera, Berdaya Saing, Menghargai Perbedaan dan Memiliki Jiwa Gotong Royong”.

Bacaan Lainnya

Rumah bersama memiliki filosofi di mana semua elemen bisa masuk dengan adanya toleransi. Cerdas yang dimaksud yaitu dalam penanganan keresahan di masyarakat. Sedangkan, sejahtera diwujudkan dengan terlaksananya penangan Covid-19 dengan vaksinasi. Kabupaten Sleman berhasil memberikan 93% dosis vaksin pertama dan 80% dosis vaksin kedua.

Kustini menuturkan harapan hidup di Kabupaten Sleman yaitu 76 tahun. Dengan begitu, ia berharap peran TNI, Polri, lini masyarakat, termasuk LDII dapat membantu mempertahankan budaya hidup sehat.
“Selama adanya pandemi Covid, Sleman mampu mengatasi stunting dari 7,4% turun menjadi 6,9%,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.