Tim Al Ikhlas Berhasil Merebut Piala Bergilir Liga Futsal Turi Selatan 2023

liga futsal
Liga Futsal Perebutan Piala Bergilir Desa Turi Selatan, Senin (25/12/23)

Sleman, jogjakeren.com – Remaja Masjid Al Huda Sangurejo, Wonokerto, Turi, kembali menyelenggarakan Forum Keakraban Liga Futsal, Senin (25/12/2023) di lapangan futsal “Istora Futsal”, Jalan Kaliurang km 15, Kopatan, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan PC LDII Kapanewon Turi.

Kegiatan ini sebagai salah satu pengimplementasian kreativitas dan sportivitas bagi insan olahraga. Liga futsal ini berlangsung rutin setiap tahun untuk merebutkan “Piala Bergilir” yang cukup bergengsi dalam rangka menjalin keakraban.

Perebutan piala bergilir ini tidak serta merta menjadi ajang bersaing antara pemainnya, tetapi menjadi ajang menjalin persaudaraan antar warga LDII, pelatih, dan official sepak bola futsal serta memotivasi para insan untuk terus berkreatif melalui kegiatan olahraga futsal.

Bacaan Lainnya

Perebutan “Piala Bergilir” diikuti oleh 4 tim futsal, yaitu tim Masjid Al Huda Sangurejo, Masjid Al Ikhlas Sangurejo, Mushola Al Jannah Pakem, dan Mushola Al Fattah Donoharjo. Permainan dilakukan dengan sistem skor untuk mencari pemegang piala tahun ini. Kegiatan dibuka oleh Ketua PC LDII Turi, Juwanto tepat pukul 08.00 WIB dengan memberikan sambutan singkat.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib nasional Indonesia Raya sebagai pembuka permainan. Pertandingan pertama oleh tim futsal Al Huda melawan Al Ikhlas dengan poin 2 : 2, dilanjutkan tim Al Fattah melawan Al Jannah dengan poin 4 : 5 dimenangkan oleh tim Al Fattah.

Setelah istirahat pertandingan dilanjutkan oleh tim Al Jannah melawan tim Al Huda dengan poin 2 : 3 dimenangkan oleh Al Huda, tim Al Fattah melawan tim Al Ikhlas dengan poin 4 : 6 dimenangkan oleh Al Ikhlas. Kemudian tim Al Ikhlas melawan tim Al Jannah dengan poin 4 : 3 yang kembali dimenangkan oleh tim Al Ikhlas. Pertandingan ditutup dengan tim Al Huda melawan tim Al Fattah dengan poin 2 : 2.

Piala bergilir liga futsal tahun 2023 akhirnya jatuh kepada tim futsal Al Ikhlas. Tim Al Huda mendapat juara 2, dan tim Al Fattah juara 3. Kegiatan diadakan dengan cukup meriah. Ada juga kejuaraan supporter ter-heboh untuk menambah keseruan rangkaian acara dan dimenangkan juga oleh supporter tim Al Ikhlas.

Chandra, selaku ketua dan penanggung jawab acara mengungkapkan harapan dan pesannya, “Semoga dapat terlaksana setiap tahunnya. Mengingat ini adalah acara yang bagus dapat meningkatkan kerukunan, kekompakan, dan menambah keeratan tali persaudaraan warga LDII  Turi Selatan,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan kepada semua pihak terlebih untuk pengurus dan orangtua supaya bisa terus mendukung, mendampingi, dan memberikan support bagi generasi penerus supaya acara seperti ini dapat berjalan rutin serta lebih meriah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *