Wujudkan Rukun Kompak, Warga LDII Condongcatur Gelar Turnamen Tenis Meja

  • Whatsapp
LDII Condongcatur
Ketua PC LDII Depok, H. Dody Irawan, S.E., (kiri) beserta para juara turnamen tenis meja yang digelar PAC LDII Condongcatur di halaman Masjid Baitul Birri, Minggu (26/12/2021).

Jogjakeren.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kalurahan Condongcatur, Pimpinan Cabang (PC) LDII Kapanewon Depok, Sleman, sukses menggelar turnamen tenis meja yang dipusatkan di halaman Masjid Baitul Birri, Widoro Baru, Condongcatur, Depok, Sleman, Minggu (26/12/2021) pagi.

Sebanyak 60 warga LDII berkumpul di halaman Masjid Baitul Birri yang terdiri dari orang tua, pemuda dan pemudi serta anak-anak. Turnamen tenis meja dipertandingkan bagi pemuda dan bapak-bapak, sementara ibu-ibu dan pemudi memasak menyiapkan makanan dan anak-anak mengikuti lomba mewarnai.

Bacaan Lainnya
LDII Condongcatur
Turnamen tenis meja yang dipertandingkan bagi pemuda dan bapak-bapak.

“Turnamen ini sengaja kami buat untuk memperkuat tali silaturahim, kerukunan dan kekompakan warga PAC LDII Condongcatur dan mewadahi jenis olahraga tenis meja sebagai salah satu pilihan olahraga rutin,” ujar Sarjono, salah seorang pengurus PAC LDII Condongcatur.

Menurut Wildan, salah seorang peserta, kegiatan seperti ini sangat menyenangkan, “Karena selama pandemi, tidak ada acara keakraban seperti ini,” katanya.

Sementara Sugeng, salah satu pemenang turnamen mengaku senang bisa meraih juara. “Alhamdulillah pertama kali ikut kejuaraan bisa mengangkat piala. Semua peserta bermain dengan baik dan fun, semoga spirit bermain seperti ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan, khususnya para pemain muda widoro baru,” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung hingga sore hari ini, perolehan piala juga diberikan kepada peserta lomba mewarnai anak-anak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.