Tampil All Out, Tamantirto FC Harus Puas di Posisi Runner Up FADHL CUP

FADHL CUP
Final pertandingan sepak bola FADHL CUP mempertemukan Tamantirto FC dan Gaman FC di Lapangan Balecatur, Minggu (18/2/2024).

Sleman, jogjakeren.com – Pertandingan sepak bola di Lapangan Balecatur dalam rangka FADHL CUP antara Tamantirto FC dan Gaman FC sudah mencapai finalnya, dimana Tamantirto FC harus puas menjadi runner-up setelah pertandingan berakhir dengan skor tipis 1-0, Minggu (18/2/2024).

Pertandingan yang berlangsung sangat ketat sejak menit awal, menyajikan dinamika permainan yang menegangkan di hadapan para penonton yang memadati tribun penonton. Gol penentu kemenangan akhirnya tercipta pada menit ke-5, membawa keunggulan bagi Gaman FC.

Hal tersebut dikarenakan kesalahan pemain belakang Tamantirto FC yang berbuah pelanggaran. Yang akhirnya dihadiahi sebuah tendangan bebas oleh Gaman FC.

Bacaan Lainnya
FADHL CUP
Tamantirto FC menyandang gelar runner up usai dikalahkan Gaman FC dengan skor 0-1.

“Final FADHL CUP U40 mempertemukan Gaman FC dengan Tamantirto FC, gol menit ke-5 oleh Bapak Ahmad (Gaman FC),” kata Taufik Hidayat Ketua Panitia Pelaksana FADHL CUP.

“Sejak kebobolan kami berusaha untuk menyamakan kedudukan namun selalu gagal. Peluang-peluang yang dihasilkan tak mampu membuahkan gol sampai peluit akhir ditiup wasit. Kami harus menerima kekalahan dan menjadi runner-up,” ucap Pelatih Tamantirto FC Pamungkas Catur Harjanto, S.E.

Meskipun berakhir sebagai runner-up, Tamantirto FC berhasil menunjukkan performa yang memukau dan mempertahankan semangat persaingan hingga akhir pertandingan. Suasana kompetisi yang penuh semangat semakin memperkaya gelaran FADHL CUP tahun ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *