Berburu Kuliner di Desa Wisata Embung Kaliaji

  • Whatsapp
Wisata Kuliner di Desa Wisata Embung Kaliaji
Spesial Menu Sajian Ndeso di Desa Wisata Embung Kaliaji

Jogjakeren – Ketika Anda berwisata ke Turi, Sleman, D.I. Yogyakarta, pasti akan menemukan banyak sekali desa wisata. Desa wisata tersebut menyimpan berbagai macam potensi wisata yang menawan. Salah satunya adalah “Embung Kaliaji” yang merupakan salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur dan berolahraga.

Embung Kaliaji terletak tepat di Desa Sangurejo, Wonokerto, Turi, Sleman, D.I. Yogyakarta. Embung Kaliaji merupakan salah satu potensi wisata yang baru dibuka pada tahun 2015 lalu. Tempatnya yang masih asri, sangat nyaman untuk berolahraga bersepeda dan cocok untuk menyegarkan kembali pikiran Anda.

Bacaan Lainnya

Menuju ke lokasi Embung Kaliaji, pengunjung akan melewati jalan pedesaan yang asri dan masih alami. Kanan-kiri jalan pedesaan tersebut dikelilingi oleh perkebunan salak pondoh. Selain menyajikan pesona alamnya, Desa Wisata Sangurejo juga menawarkan makanan khas desa “Sajian Khas Deso” dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

The Best Soto Kawigesang
The Best Soto Kawigesang

Hanya dengan Rp7.000,00 saja Anda sudah dapat menikmati lezatnya Soto Spesial Kawigesang, dan hanya dengan Rp9.000,00 Anda sudah dapat merasakan nikmatnya sayur lompong yang jarang Anda temui di perkotaan. Selain itu terdapat juga makanan khas ala angkringan dan burjonan berupa nasi kucing dan aneka olahan mie instan.

Sedangkan untuk minuman, terdapat berbagai jenis kopi dengan harga mulai dari Rp7.000,00. Namun, apabila Anda bukan penikmat kopi, banyak juga jenis minuman lain dengan harga yang tidak kalah terjangkaunya. Jadi, kalau berkunjung ke Turi jangan lupa mampir, ya!

The Best Beverages

Untuk kalian yang ingin menjadikan Embung Kaliaji sebagai tempat tujuan berlibur dan berolahraga, bisa hubungi:
Email: [email protected]
IG: kawigesangsangurejo/sajianndeso
Whatsapp: 085602598115/081575913973
Web : kawigesangsangurejo.com
Fb : Desa Wisata Sangurejo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar