Kopi Opak #29 Kuliner Tepi Sungai Opak Yogyakarta

  • Whatsapp
Kopi Opak
Kafe Kopi Opak #29 Piyungan, Yogyakarta

Jogjakeren – Jogja tak pernah henti dengan wisata kulinernya, cafe misalnya. Paham akan hobby hangout sambil ngopi para kawula muda, Kopi Opak #29 hadir dengan nuansa kekinian, pemandangan sungai dan suara gemericik air yang pastinya cocok untuk menemani kalian menikmati secangkir kopi. Selain untuk tempat hangout para kawula muda, Kopi Opak #29 cocok juga untuk tempat berkumpul bersama keluarga.

Mengedepankan konsep heritage yang menonjol dengan bangunan didominasi ornamen kayu, pendopo dan gazebo kayu, Kopi Opak #29 memberikan rasa nyaman pada pengunjung untuk besinggah dan menikmati secangkir kopi.

Bacaan Lainnya

Kulineran dipinggir kali? Kenapa tidak?

Kopi Opak
Nuansa kulineran pinggir Sungai Opak

Kebayang kan nyamannya ngopi dipinggir sungai dengan nuansa heritage? Nyaman banget!

Tidak hanya Kopi

Kopi Opak #29 menyediakan berbagai macam kopi. Eits…bukan kopi saset yang biasa di warung ya. Kopi di Kopi Opak #29 dari biji kopi asli dan pembuatannya bisa Anda lihat secara langsung pada Bar kopi yang disediakan. Bagi anda yang tidak suka kopi jangan khawatir, selain menu kopi, kafe ini juga menyediakan berbagai minuman non coffee seperti, jus buah, squash, dan mocktail juga loh!

Kopi Opak
Hidangan pada Kopi Opak #29

Menu makanan di Kopi Opak #29 juga bervariasi dari makanan ringan hingga makanan berat, dari cita rasa Nusantara hingga luar negeri. Harga makanan dan minuman di Kopi Opak #29 pun juga terjangkau. Mulai Rp 4.000 – Rp 110.000 saja, pas buat kantong mahasiswa jogja.

Lokasi Kafe

Kopi Opak #29 terletak di Jl. Jogja – Wonosari km 11.5, Piyungan, Bantul. Tepatnya disamping bawah jembatan Sungai Opak. Resto ini buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Gimana, mau ikut mimin kongkow di Kopi Opak #29?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *