LDII Terima Bantuan Paket Protokol Kesehatan dari BPBD Bantul

LDII Bantul
DPD LDII Bantul menerima bantuan perlengkapan protokol kesehatan dari BPBD Bantul, Kamis (28/4/2022)

Jogjakeren.com – Kepala BPBD Bantul, Dwi Daryanto berpesan agar bantuan segera terdistribusikan sebelum pelaksanaan hari raya Idul Fitri. Dwi mengatakan itu ketika memberikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan paket protokol kesehatan ke tempat tempat ibadah, Kamis (28/4/2022).

Bantuan diberikam kepada Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, LDII, perwakilan dari kristen, katolik, budha dan hindhu. Adapun untuk LDII diberikan 1. 350 sabun cuci tangan kemasan botol 500 ml, 11. 520 masker dan 563 hand sanitizer botol 100 ml.

Read More

LDII Bantul

“Mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bantul, khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bantul dengan diserahkannya bantuan masker, sabun cair dan handsanitizer melalui LDII Kabupaten Bantul,” demikian dijelaskan Nanang Dwi Antoro, S.I.P.

Nanang berjanji bahwa DPD LDII Kabupaten Bantul akan segera mendistribusikan bantuan tersebut sampai ke majelis taklim, terlebih sebentar lagi ada momen yang sangat ditunggu-tunggu umat muslim, yaitu hari raya Idul Fitri, setelah melewati 2 tahun merayakannya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Harapannya tahun ini semua warga bisa merayakan hari raya Idul Fitri dengan bersuka ria dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Bantuan tersebut juga akan diserahkan ke panitia pelaksana salat Idul Fitri,” kata Nanang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.