Meski Hadir Virtual Munas IX, LDII Gunungkidul Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

  • Whatsapp
LDII Gunungkidul
Pengurus DPD LDII Gunungkidul mengikuti Munas IX LDII secara virtual.

Jogjakeren – Musyawarah Nasional (Munas) IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang digelar di Pondok Minhaajurrosyidiin Jakarta Timur berjalan Sukses, termasuk beberapa studio mini yang ada di Indonesia tak terkecuali studio mini Gunungkidul A dan Gunungkidul B juga turut menyukseskan jalannya Munas melalui virtual di masing-masing studio. Studio mini Gunungkidul A di pusatkan di Komplek Masjid Al-Husna Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari sedangkan studio mini B berada di pusat kegiatan Komplek Masjid Nurhidayatulloh Kalurahan Sumberejo Kapanewon Karangmojo.

Meskipun mengikuti secara virtual, namun seluruh rangkaian kegiatan Munas LDII diikuti dengan baik, tentunya seluruh peserta yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer dan dilakukan pengukuran suhu badan dengan menggunakan thermogun serta menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

LDII Gunungkidul
Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Gunungkidul AR Suyatno

Menurut Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Gunungkidul AR Suyatno, di masa pandemi sekarang ini segala sesuatu yang menyangkut kesehatan sangat diutamakan mengingat pandemi ini membuat aktifitas kita selalu dibatasi apalagi berkerumun. “Maka kita tetap patuhi anjuran Pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon di sela-sela kegiatan.

Sedangkan menurut Ketua Sidang H. Supriasto, S.H., M.H., Munas yang dilaksanakan pada 7-8 April 2021 hari ini telah selesai dan berjalan sukses seperti rancangan awal. “Serta menghasilkan beberapa keputusan dan rekomendasi di samping pemilihan ketua umum, tentunya dalam 30 hari ke depan akan diikuti juga kepengurusan yang lain seperti departemen-departemen dan sebagainya,” ungkapnya di sela-sela akhir penutupan Munas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *