Momen Seru Lomba Hias Tumpeng Ibu-ibu MDT Al-Fattah Sambisari

MDT Al-Fattah
Ibu-ibu MDT Al-Fattah Sambisari mengikuti lomba hias tumpeng dalam memeriahkan HUT ke-78 RI.

Jogjakeren.com – Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan bagi rakyat Indonesia, pada umumnya masyarakat ikut memeriahkan dengan berbagai macam lomba. Mulai dari lomba yang menarik, lucu, seru hingga yang nyeleneh. Pada tahun ini ibu-ibu di MDT Al-Fattah Sambisari ikut memeriahkannya dengan lomba hias tumpeng, Jumat (14/8/2023).

MDT Al-Fattah
Lomba menghias tumpeng yang diikuti ibu-ibu MDT Al-Fattah Sambisari.

Dengan tema “Masdanis 17 Agustusan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” peserta kompak mengenakan baju bertemakan kemerdekaan. Lomba diadakan di halaman Masjid Ummu Dani Salamah Sambisari dimulai dengan upacara bendera dan ditutup dengan penilaian menghias tumpeng.

Kriteria menghias tumpeng antara lain kecantikan, kerapian, kehebohan dan kekompakan. Lomba tersebut dibagi dalam empat regu dengan tema masing-masing “Tumpeng Ijo Royo-royo”, “Tumpeng Merdeka Merah Putih”, “Tumpeng Bersama Itu Indah” dan “Tumpeng Sehat dan Bahagia”. Sebelum mempresentasikan hasil karyanya, mereka semangat bersorak dengan yel-yel masing-masing.

Bacaan Lainnya
MDT Al-Fattah
Lomba menghias tumpeng yang diikuti ibu-ibu MDT Al-Fattah Sambisari.

Acara berlangsung meriah dan bersemangat. Diharapkan kedepannya bisa menjadikan ibu-ibu MDT Al-Fattah di bawah naungan PAC LDII Purwomartani ini semakin rukun, kompak dan selalu bekerjasama dengan baik. Jika tahun depan diadakan lomba kembali, semoga bisa lebih meriah lagi, lebih banyak peserta yang berpartisipasi dalam lomba sehingga kerukunan dan kekompakan bisa semakin erat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *