Pengurus IPSI Kabupaten Gunungkidul Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
LDII Gunungkidul
Ketua Umum IPSI Gunungkidul H. Sukadi, S.I.P., M.M.

Jogjakeren – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Gunungkidul periode 2021-2025 resmi dikukuhkan di Balai Kalurahan Selang Kapanewon Wonosari, Sabtu (27/3/2021). Hadir Ketua IPSI Provinsi DIY, enam perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI dan sejumlah tokoh hadir dalam perhelatan tersebut. Hadir pula Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul Irfan Ratnadi, M.I.P.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Sukadi, S.I.P., M.M., menyampaikan kepada kepengurusan yang telah dikukuhkan untuk selalu berkomitmen membangun komunikasi dan koordinasi kerja sama yang baik antar bidang. “Sehingga organisasi mampu memberikan nilai positif bagi kita semua,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Sukadi menyampaikan program kerja untuk organisasi yang mereka kedepankan di antaranya komunikasi dan koordinasi. “Dalam organisasi kepemimpinan ini kami mengusung moto “Rukun, Kompak, Kerja Sama yang baik, Jujur, Amanah” sehingga di dalam kepemimpinan ini kita membagi tugas bukan sebagai kepemimpinan tunggal, karena di dalamnya ada beberapa bidang yang tentunya banyak membutuhkan dorongan, motivasi kesemangatan bersama meraih kesuksesan,” terangya.

IPSI Gunungkidul
Pengurus IPSI Gunungkidul

Sementara itu kepengurusan yang dikukuhkan antara lain Dewan Pembina Suwardi, S.Pd., M.M., Dewan Pertimbangan Sutardi, Ketua Umum H. Sukadi, S.I.P., M.M., Wakil Ketua Maman Nurjaya, S.Pd., M.M., Sekretaris Bambang Wardoyo, S.H., Bendahara Sriyani, S.Pd.

Bidang Organisasi, Ketua Joko Edi Wardoyo, S.H., Bidang Prestasi., Ketua Sigit Heri Abadi, Bidang Seni dan Budaya, Ketua Muhamad Hanafi, S.P., Bidang Penelitian dan Pengembangan, Ketua Danar Ariyanto, S.Pd., Bidang Pembinaan Mental dan Spiritual, Ketua Drs. Sumarsono, Bidang Promosi dan Pemasaran, Ketua Harno, Bidang Pembibitan dan Pemasalan, Ketua Jayanti Nur Indahsari, S.Pd., Lembaga Wasit Yuri, Ketua Suwardi, S.Pd., M.M., Pelatih, Ketua dirangkap Jayanti Nur Indahsari, S.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *