Persinas ASAD DIY Gelar Musyawarah dan Sosialisasi Hasil Rapimnas 2020

  • Whatsapp
Persinas ASAD DIY
Persinas ASAD DIY melaksanakan musyawarah dan sosialisasi hasil Rapimnas 2020, Minggu (21/6/2020)

jogjakeren.com – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persinas ASAD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menggelar kegiatan musyawarah dan sosialisasi hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Persinas ASAD 2020 pada hari Minggu (21/6/2020) kemarin.

Persinas ASAD DIY
Peserta musyawarah dan sosialisasi hasil Rapimnas Persinas ASAD.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengprov Persinas ASAD Yogyakarta, H Sardjiman mengundang pengurus harian beserta Ketua Pengurus Kabupaten yang ada di wilayah DIY.

Read More

Bertempat di Padepokan Persinas ASAD Sleman, H Sardjiman menyampaikan hasil Rapimnas Persinas ASAD 2020 yang telah dilaksanakan secara online pada hari Minggu, 10 Mei 2020 lalu.

Selain memaparkan hasil Rapimnas, musyawarah tersebut juga membahas tentang proses persiapan para atlet Persinas selama masa pandemi Covid-19. Terlebih lagi, pada bulan Desember mendatang, akan segera dilaksanakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persinas ASAD.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua Pengprov DIY mengagendakan adanya training camp (TC) atau pemusatan latihan daerah (pelatda) bagi para atlet Persinas ASAD agar para atlet bisa tampil optimal di ajang Kejurnas Persinas ASAD.

Persiapan para atlet tersebut dijadwalkan dimulai pada pertengahan bulan Juli mendatang dan berlokasi di Padepokan Persinas ASAD Yogyakarta di Sleman.

Pengprov Persinas ASAD: Persiapan Kejurnas Menerapkan Protokol Kesehatan

Dalam melaksanakan pelatihan bagi para atlet tersebut, H Sardjiman menginstruksikan kepada seluruh pengurus untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, proses persiapan atlet tetap bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Beberapa protokol kesehatan yang bisa diterapkan di antaranya adalah dengan mengatur jumlah atlet yang berlatih, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta melakukan sterilisasi lingkungan padepokan secara rutin dan berkala.

Di samping itu, kepada para Ketua Pengkab Persinas ASAD di DIY juga diarahkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan pelatihan di tingkat Kabupaten.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *