Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, LDII Sleman Peduli Dampak Covid-19

  • Whatsapp
LDII
Penyerahan paket sembako kepada Kepala Dukuh Sambilegi Kidul (kaos putih) oleh PAC LDII Maguwoharjo (batik)

jogjakeren.com – Pandemi coronavirus disease (Covid-19) belum berakhir hingga memasuki bulan Ramadan 1441H. Sebagai bentuk pencegahan meluasnya Covid-19 di Indonesia, pemerintah mengimbau untuk menghindari kerumunan, mencuci tangan dan menggunakan masker ketika keluar rumah.

Dampak pencegahan Covid-19, Pemerintah pusat maupun daerah turut aktif memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Begitu pula dengan organisasi, yayasan maupun komunitas bersama-sama tergerak untuk membantu sesama, terlebih di bulan yang penuh rahmat ini.

Bacaan Lainnya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sleman pun bergerak untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Bantuan paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir.

LDII
Paket sembako siap diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19

Bantuan paket sembako dari LDII ini sangat diperlukan dan sangat membantu bagi ekonomi warga yang benar-benar terdampak Covid-19.

Paket sembako diterima Kepala Dukuh Sambilegi Kidul

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh PAC LDII Maguwoharjo kepada Kepala Dukuh Sambilegi Kidul, Febri Supriyanto.

Dukuh Sambilegi Kidul menyatakan terima kasih kepada Pengurus LDII yang telah memberikan 50 paket sembako bagi warga RT/RW, terutama bagi warga yang terdampak Covid-19.

Ketua DPD LDII Kabupaten Sleman H. Anji Sujiman SH MM melalui kegiatan ini berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan warga masyarakat semakin ringan dalam memenuhi kebutuhan pokok secukupnya. Yang pada akhirnya juga bisa mematuhi anjuran pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19. Seperti bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan ibadah di rumah,” pesan H. Anji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *