Koperasi Syariah Perempuan BUPELUR Tingkatkan Kinerja Pelayanan

  • Whatsapp
Koperasi Syariah
Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Perempuan Budi Pekerti Luhur “KSPPS-P BUPELUR” menyelenggarakan pelatihan dalam rangka mengoptimalkan kinerja dan pelayanan kepada anggota koperasi, Sabtu (8/5/2021).

Jogjakeren – Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Perempuan Budi Pekerti Luhur “KSPPS-P BUPELUR” menyelenggarakan pelatihan dalam rangka mengoptimalkan kinerja dan pelayanan kepada anggota koperasi, Sabtu (8/5/2021).

Pelatihan diikuti oleh dewan penasehat manajemen, pengurus, pengelola, dan dewan pengawas Syariah KSPPS-P BUPELUR. Hadir mengisi pelatihan adalah pakar ekonomi syariah Dr. H. Ardito Bhinadi, S.E., M.Si.

Bacaan Lainnya

Selaku pengurus Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat Periode 2016-2021, Ardito menekankan pentingnya pedoman pembiayaan murabahah, analisis pembiayaan, dan ketatapengelolaan KSPPS yang baik.

Menurut Ketua KSPPS-P BUPELUR, Dra. Harti Buryaningsih, S.E., M.Sc., materi yang disampaikan sangat bermanfaat, menarik serta bermanfaat dalam bermuamalah serta menjadi panduan dalam pembiayaan.

Koperasi Syariah
Peserta pelatihan dalam rangka mengoptimalkan kinerja dan pelayanan kepada anggota koperasi, Sabtu (8/5/2021).

“Ilmu yang sangat bermanfaat untuk mendukung kebangkitan ekonomi syariah. Semoga KSPPS-P BUPELUR terus konsisten sebagai koperasi perempuan yang memenuhi kaidah-kaidah syariah,” ungkap Harti.

Sejak awal berdiri pada 22 Maret 2016, KSPPS-P BUPELUR berkomitmen untuk menyelamatkan anggotanya dari ekonomi ribawi dengan mewujudkan perekonomian berprinsip syariah. Kini anggotanya pun terus bertambah dan mendapatkan penilaian sangat baik dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Kabupaten Sleman.

Pembiayaan terus naik yang menunjukkan tingkat kepercayaan anggota semakin baik. Anggota pun semakin menyadari tentang pembiayaan syariah. Adapun informasi lebih lanjut atau pertanyaan dapat dikirimkan melalui email [email protected] atau mendatangi kantor KSPPS-P BUPELUR di Jl. Mawar No.91 Kadirojo II RT 005/ RW 002 Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *