Lawan Persija, PSS Sleman Telan Kekalahan Perdana di Kandang Sendiri pada Laga Liga 1 2023/2024

Pemain PSS Sleman (foto - pssleman.id)
Pemain PSS Sleman (foto - pssleman.id)

Sleman (4/8) – Pertandingan sepak bola lanjutan Liga 1 2023/2024 mempertemukan PSS Sleman dengan tamunya, Persija Jakarta, di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (4/8/2023) malam. Namun, harapan PSS untuk meraih kemenangan di kandang sendiri sirna setelah dipermalukan Persija dengan skor 1-3.

Hanif Sjahbandi dari Persija menjadi sosok penentu awal pertandingan. Pada menit ke-16, sundulannya meneruskan assist dari Witan Sulaeman membobol gawang PSS, menjadikan skor menjadi 0-1.

Tak lama berselang, pada menit ke-24, PSS Sleman kembali harus menghadapi momen pahit ketika tembakan keras Firza Andika dari luar kotak penalti sukses menambah keunggulan bagi Persija, membuat skor berubah menjadi 0-2.

Bacaan Lainnya

PSS Sleman berusaha membalas, tetapi pertahanan kokoh Persija sulit ditembus. Di menit ke-53, Hanif Sjahbandi kembali mencuri perhatian ketika memberikan assist kepada Ryo Matsumura, yang dengan tenang melepaskan tembakan ke gawang PSS, menciptakan gol ketiga bagi Persija. Skor menjadi 0-3, dan Persija semakin mendominasi pertandingan.

PSS Sleman hampir menambah derita mereka ketika di menit ke-64, Thales hampir mencetak gol bunuh diri akibat kesalahan dalam membuang bola, yang beruntung bisa diantisipasi oleh kiper PSS yang dengan sigap berlari dan menyelamatkan gawangnya.

Namun, ketegangan belum berakhir. Pada menit ke-71, PSS akhirnya menemukan celah untuk mencetak gol. Jonathan Bustos meluncurkan tembakan deras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dihentikan oleh Andritany, kiper Persija. Skor berubah menjadi 1-3, memberi sedikit harapan bagi PSS.

Meskipun begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Skor akhir tetap bertahan 3-1 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Kekalahan ini menandai malam yang pahit bagi PSS Sleman di kandang sendiri. PSS harus kembali berjuang lebih keras untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *