Muskab IV SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul Tunjuk Kembali Amperaharja Sebagai Ketua

Muskab IV SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul di Komplek Masjid Al-Husna Piyaman
Muskab IV SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul di Komplek Masjid Al-Husna Piyaman

Jogjakeren.comSENKOM Mitra Polri Gunungkidul menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV di kompleks Masjid Al-Husna Piyaman pada Minggu (14/8) pagi. Muskab IV ini dilaksanakan guna melaporkan pertanggungjawaban kinerja pengurus lama, serta pemilihan pengurus kabupaten periode 2022–2027.

Hadir dalam Muskab IV SENKOM Gunungkidul, yakni Ketua SENKOM Provinsi DIY, Budi Hartono, S.Kom. beserta jajaran. Muskab IV ini juga menghadirkan jajaran Pengurus SENKOM Kabupaten Gunungkidul, jajaran pengurus kapanewon, serta seluruh anggota SENKOM di Kabupaten Gunungkidul.

Read More

Ketua SENKOM Provinsi DIY Tegaskan 3 Klaster Kemitraan SENKOM MITRA POLRI

Ketua SENKOM Provinsi DIY Buka Muskab IV SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul
Ketua SENKOM Provinsi DIY Buka Muskab IV SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul

Muskab IV SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul dibuka langsung oleh Budi Hartono, S.Kom. Dalam sambutannya, Budi Hartono menyampaikan harapannya kepada SENKOM di Kabupaten Gunungkidul.

“Kita semua sebagai anggota SENKOM, supaya selalu menjalankan 6 thabiat luhur, yakni rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, dan bisa mujhid-muzhid,” terang Budi Hartono.

Tak hanya itu, Budi Hartono juga menegaskan terkait 3 klaster kemitraan SENKOM MITRA POLRI. Hal tersebut diharapkan bisa terus dikedepankan di Kabupaten Gunungkidul.

“Kita punya 3 klaster, pertama kita jaga hubungan baik dengan POLRI, kita jalin kerjasama dengan Bhabinkamtibmas. Kedua, yakni terkait Kemenkumham berupa bela negara, dan yang ketiga, menghadapi akan adanya perubahan cuaca, kita supaya siap antisipasi bencana alam yang berpotensi terjadi,” tegas Ketua SENKOM DIY.

Amperaharja: Jika POLRI Ada PRESISI, SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul Ada PRIMA

Amperaharja, Ketua SENKOM MITRA POLRI Terpilih periode 2022-2027
Amperaharja, Ketua SENKOM MITRA POLRI Terpilih periode 2022-2027

Muskab IV SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul menunjuk kembali Amperaharja sebagai ketua untuk periode 2022-2027. Dihadiri oleh seluruh anggota SENKOM di Gunungkidul, semua sepakat dalam menunjuk Amperaharja.

“Saya syukur dan berbangga hati, karena semua pengurus dan anggota masih mempercayakan Ketua SENKOM Kabupaten Gunungkidul kepada saya. Namun perlu diketahui, berjalannya SENKOM Kabupaten tidak lepas dari dukungan semua pihak,” jelas Amperaharja dalam sambutannya.

Ketua terpilih ini juga menjelaskan mengenai tema Muskab IV yang menyerukan moto SENKOM Gunungkidul. Tema yang diangkat dalam Muskab IV SENKOM Gunungkidul adalah ‘Penguatan SDM melalui Program P.R.I.M.A, Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, dan Akuntabel’.

“Alhamdulillah Muskab IV pada hari ini bisa berjalan dengan lancar dan barokah. Jika POLRI ada PRESISI, SENKOM ada PRIMA! Ini luar biasa. Semoga SENKOM MITRA POLRI Gunungkidul bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkas Ketua SENKOM Gunungkidul periode 2022-2027.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.