Santri KBM Al Barokah Ikut Berlaga dalam Piala Kemerdekaan FORSGI DIY

FORSGI DIY
Santri KBM Al Barokah terpilih mengikuti seleksi pemain FORSGI DIY yakni Ziddan Adiguna Utama (kiri) dan Abiya Rafif Pradipta (kanan).

Jogjakeren.com – Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORGSI) DIY menggelar festival sepak bola Piala Kemerdekaan kategori usia 10 dan usia 12 tahun. Acara ini dilaksanakan di Stadion Cangkring, Kulon Progo, Minggu (31/7/2022).

Festival sepak bola diikuti empat kabupaten dan satu kota di DIY, yakni Kabupaten Gunungkidul, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan Kota Yogyakarta. Turnamen ini terselenggara untuk menjaring bakat dan minat anak sejak dini khususnya olahraga sepak bola.

Read More

Ratusan peserta turut andil dalam turnamen ini. Terdapat dua santri KBM Al Barokah, Gonjen, Kasihan, Bantul terpilih mengikuti seleksi FORSGI DIY yaitu Ziddan Adiguna Utama dan Abiya Rafif Pradipta. Keduanya menjadi pemain kategori usia 10 tahun mewakili Kabupaten Bantul.

Shelly, orangtua Abiya mengatakan sangat bangga anaknya ikut dalam seleksi FORSGI DIY. “Selain berlatih sepak bola, melalui FORSGI, anak juga belajar disiplin dan mengatur waktu agar sekolah, ngaji dan FORSGI bisa berjalan semua,” katanya.

Senada dengan Shelly, Halimah yang juga orangtua Zidan merasa senang dan bangga serta mendoakan agar FORSGI semakin lebih baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.