Jelang Munas, Kepala Kemenag Kabupaten Sleman Sampaikan Pesan untuk Warga LDII

  • Whatsapp
Wawancara bersama Kepala Kemenag Sleman, Selasa (30/03)

Jogjakeren – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA., mengucapkan Selamat dan Sukses Musyawarah Nasional (Munas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) IX pada 7-8 April 2021. Sa’ban juga memberikan beberapa pesan untuk warga LDII.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Sa’ban Nuroni Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sleman mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan musyawarah nasional ke-9 Lembaga Dakwah Islam Indonesia. Kami berharap Munas LDII dengan tema penguatan SDM professional religius untuk ketahanan dan kemandirian bangsa menuju Indonesia maju bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan rekomendasi dan pelaksanaan yang membawa manfaat bagi rakyat, bangsa, dan negara. LDII untuk bangsa. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Kepala Kemenag Kabupaten Sleman.

Bacaan Lainnya

Menurut Sa’ban, LDII aktif mengikuti setiap pertemuan, warga LDII ramah, dan proaktif dalam setiap kegiatan.

Dalam kesempatan ini, ia juga memberikan pesan untuk warga LDII terutama di Kabupaten Sleman. “Mari bersama-sama terus mendalami ajaran agama Islam. Apalagi LDII ini merupakan lembaga dakwah yang tentu saja akan bertemu dengan masyarakat berarti kita juga harus tau bagaiamana kehidupan sosial budaya dan keagamaan masyarakat,” katanya.

Sa’ban menyampaikan bahwa ketika kita sudah mendalami agama, segala masalah kemasyarakatan ini bisa terselesaikan. “Masyarakat kita itu heterogen, agamanya juga banyak, kemudian dalam Islam juga banyak paham-paham itu, maka ketika kita mendalami agama dengan baik, insyaAllah kita akan mampu mengamalkan baik juga, tidak menutup kemungkinan kita juga akan menjadi teladan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *